Senin, 01 Juni 2009

PT. SURYA BUMIRAYA


PT. Surya Bumi Raya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa penanganan barang (cargo).


Perusahaan ini didirikan oleh David S Simbolon pada bulan February 2007, anak dari seorang mantan pejabat di Pemda DKI.


Bertolak dari seringnya melihat lalu lalang truk container di sepanjang jalan tol Jagorawi dan Tanjung Priok, membuat naluri dagangnya masuk di bidang penanganan barang (cargo).


Dengan layangan mulai dari International & Domestic Air Freight, Domestic Sea Freight (FCL & LCL), Project cargo, Land Transportation dan lain-lain ( Air, Sea & Land).


Jaringan PT. Surya Bumi Raya telah menjangkau seluruh Indonesia, Asia, Pacific, dan berbagai belahan dunia melalui kerjasama dengan mitra-mitra di Freight Forwarding, memberikan anda kemudahan pengiriman barang, baik domestic maupun international kemana saja secara cepat dan aman. Dan yan terpenting adalah penawaran harga yang terjangkau.




PT. SURYA BUMI RAYA juga menyediakan layanan antar barang berupa dokument, antar paket bisnis hingga antar kendaraan bermotor.


Kami memberikan garansi dalam setiap jasa layanan kami, garansi ini membuktikan akan keseriusan kami dalam menangani setiap project cargo dengan profesional.


PT. SURYA BUMIRAYA solusi layanan kargo cepat, kargo murah, kargo aman dan berkualitas.


Kami memberikan JASA CARGO, MOVING, TRUCKING & PACKING ke seluruh wilayah Indonesia, Dengan dukungan jaringan kami diseluruh wilayah Indonesia kami memberikan JAMINAN KEAMANAN, KECEPATAN DAN KETEPATAN dalam pelayanan serta HARGA yang KOMPETITIF.


PT. SURYA BUMI RAYA


( AGENT- PD LABU ) JL RS FATMAWATI:


NO 2 CILANDAK - JAK SEL


TEL 021 98188807 / 021 71405868


WWW.SURYABUMIRAYA.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

 

BLOGGERS SUBMISSION ADS 4 | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh