Kamis, 04 Juni 2009

BONUS 100 - 500 KLIK BUAT PEMASANG IKLAN


Bagi para pelaku bisnis online atau web marketing jumlah kunjungan tinggi amat berarti, karena mereka sadar betul tanpa adanya pengunjung yang datang berkunjung ke website mereka, maka kesempatan melakukan penjualan makin kecil.


Dengan jumlah kunjungan tinggi maka kesempatan melakukan penjualan makin besar, setidaknya dari pengunjung yang datang berkunjung itu bisa tersiar khabar mengenai produk atau jasa layanan yang anda tawarkan dan itu bagus sekali untuk bisnis.


PPC Indonesia adalah salah satu penyelenggara periklan berbasis klik, saat ini PPC Indonesia berkerja sama dengan PTC INDONESIA memberikan bonus bagi pemasang iklan di PPC Indonesia, dengan memberikan klik dari PTC Indonesia.


CARA KERJANYA anda selaku pemasang iklan akan mendapatkan spot iklan di PTC Indonesia berdasarkan jumlah klik yang disesuaikan dengan jumlah deposit yang anda taruh di PPC Indonesia. Saat ini PTC Indonsia sudah memiliki members diatas 10.000 yang tak sabar melihat website anda, dan diantaranya mungkin akan membeli produk atau menggunakan layanan jasa anda.


IMPLEMENTASINYA jika anda menaruh deposit $5 untuk iklan di PPC Indonesia maka anda akan mendapatkan bonus klik dari PTC Indonesia sebanyak 100 klik, klik yang datang juga berasal dari unik ip artinya 1 klik 1 ip [Lihat Lebih Jauh Tentang PTC Indonesia], dan itu akan sangat menguntungkan anda, terlebih lagi jika secara berkala anda mengikuti program pemasangan iklan di PPC Indonesia atau PTC Indonesia karena mesin pencari akan mencatat popularitas website anda melalui traffic (jumlah kunjungan) yang tinggi.


WEBSITE + JUMLAH KUNJUNGAN TINGGI = UANG DAN KEUNTUNGAN


Dapatkan sekarang Juga, Setiap :


DEPOSIT $10 akan mendapatkan klik dari PTC Indonesia Sebanyak 100 Klik


DEPOSIT $20 akan mendapatkan klik dari PTC Indonesia Sebanyak 300 Klik


DEPOSIT $30 akan mendapatkan klik dari PTC Indonesia Sebanyak 500 Klik


Tunggu apalagi Hanya PPC Indonesia yang bisa begini yang lain begitu-begitu aja !


Ayo tungga apalgi pasang iklan di PPC Indonesia http://www.ppcindonesia.net/

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

 

BLOGGERS SUBMISSION ADS 4 | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh