Sabtu, 13 Juni 2009

PPC Indonesia adalah Solusi Tepat Promosi Hemat !


Saat ini bisnis di internet telah berkembang sedemikian rupa, aneka ragam bentuk bisnis online pun bermunculan, banyak yang berjaya dan banyak pula yang tenggelam. Bisnis online yang tenggelam 80% pernyebabnya adalah dikarenakan kurangnya promosi.


Jangan anggap enteng urusan promosi, karena promosi adalah mutlak dalam sebuah bisnis. PPC Indonesia memberikan solusi bagi para pelaku bisnis online untuk mempromosikan layanan jasa usaha agar dapat dikenal dan makin dikenal maka makin populer dan out putnya adalah kesempatan melakukan penjualanpun makin terbuka lebar.


Seperti kata pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang", siapa yang akan membeli produk atau jasa anda jika tidak ada yang mengetahui keberadaan bisnis anda ?.


Bagi Pemasang Iklan PPC Indonesia memberikan proteksi dari invalid klik, sehingga iklan anda menjadi hemat dan effisien. Juga PPC Indonesia menseleksi secara ketat setiap website publisher yang didaftarkan ke PPC Indonesia.


Sementara bagi Penerbit Iklan PPC Indonesia memberikan fitur untuk memblokir situs pengiklan [Daftar Pengiklan], dapat juga menset keyword yang di inginkan agar iklan yang tampil dapat sesuai dengan content website


PPC Indonesia Tidak Berniat Untuk Menjadi Yang Terhebat atau Terbesar PPC Indonesia Hanya Ingin Exsis.


PPC Indonesia adalah Solusi Tepat Promosi Hemat !

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

 

BLOGGERS SUBMISSION ADS 4 | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh