Senin, 01 Juni 2009

Pasang Iklan Hemat Dan Effisien


Dengan sistem bayar per unik klik (Pay Per Unique Click), Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung unik (ip unik) yang melakukan klik pada iklan Anda. Jadi iklan klik yang dating dari ip yang sama dalam satu hari tidak akan di hitung.




Iklan akan ditayang kan di seluruh website para penerbit iklan yang tergabung di dalam jaringan iklan PPC Indonesia. Dengan system contextual ppc ads maka iklan Text dan banner anda akan tampil di situs yang relevan berdasarkan keyword yang dibidik.




Dengan Sistem Fraudulent/Invalid Publisher Click Tracking , untuk melindungi pemasang iklan dari kerugian, karena kecurangan para penerbit iklan, Pemasang Iklan PPC Indonesia telah dilindungi oleh Sistem Pelacak klik iklan yang tidak sah atau yang disebut Fraudulent Publisher Click Tracking System , sehingga setiap klik yang tidak valid tidak mengurangi saldo.




Fitur Kontrol Panel Advertiser Lengkap , Untuk memudahkan mengelola dan memantau perkembangan iklan maka kontrol panel advertiser dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur seperti statistik iklan, menambah/mengubah iklan, menentukan keywords, menetapkan harga klik yang optimal, pause atau resume iklan, menentukan batas anggaran bulanan dan lain-lain.




Harga terjangkau dengan minimum deposit hanya $3 - Rp. 27.600, harga per click iklan di tentukan oleh keyword yang anda masukan dengan minimum price per keyword $0.03


Mulailah pasang iklan hari ini.


http://www.ppcindonesia.net

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

 

BLOGGERS SUBMISSION ADS 4 | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh