Senin, 01 Juni 2009

PT. PURWA WIRA ENGINEERING (PT. PWE)


PT. PURWA WIRA ENGINEERING (PT. PWE) didirikan di Jakarta berdasarkan Akte Notaris Aswendi Kamuli SH No. 55 tanggal 13 Desember 2004, berkantor pusat di Jakarta Timur.


Dengan tekad dan kemauan yang kuat para pendiri Perusahaan ini merintis usaha awalnya di bidang jasa rekayasa dan konstruksi/pemasangan yang berkaitan dengan material stainless steel (SS) untuk pabrik-pabrik di industri food & beverage, yang mencakup sistem proses produksi secara keseluruhan meliputi: mekanikal pemipaan, bejana/tanki, katup, dan pompa sampai sistem instrumentasi/otomatis-nya. Selanjutnya cakupan lini usahanya berkembang ke pabrik-pabrik industri farmasi, kosmetik, dan industri umum lainnya, termasuk konstruksi dan pemasangan peralatan-peralatan pendukungnya seperti air compressor, dan fire system.


Dengan usaha inti yang tetap berkaitan dengan material Stainless Steel (SS), PT. PWE mengembangkan sayap usaha dengan merambah ke industri pembangunan kapal baru dan perawatan/perbaikannya. Untuk hal tersebut sejak akhir tahun 2006, kantor cabang di Surabaya didirikan guna mendukung kegiatan operasional usaha secara keseluruhan.


Dengan mengedepankan nilai tambah kepada setiap pihak yang berkepentingan, dan "SIAP" untuk tumbuh berkelanjutan dengan kinerja optimal, akan selalu menjadi semangat murni yang menjiwai para insan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari di bawah naungan PT. PWE. Safety,Integritas, Antusias, dan Profesional menjadi nilai-nilai inti diri pribadi dan perusahaan yang akan selalu diterapkan sebagai Budaya Perusahaan di dalam usahanya mencapai sasaran dan tujuan usaha yang spesifik dan terukur.


PT. PWE berperan pro-aktif, berdaya saing dan berdaya juang dengan segala keunggulan bersaingnya untuk menjadi partner usaha yang profesional didalam memberikan solusi yang dapat diandalkan dan selalu antusias ambil bagian untuk berkontribusi di industri secara umum, dan yang berkaitan dengan Stainless Steel (SS) khususnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

 

BLOGGERS SUBMISSION ADS 4 | Copyright 2009 - Designed by Gaganpreet Singh